Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Tidak Pernah Lelah dan Tidak Ada Polisi ETS2

Selalu ada trik dari setiap game yang dapat kita lakukan dan kali ini dari game Euro Truck Simulator 2 atau biasa kita singkat ETS2, game dari scs software ini memang keren dari segi grafik maupun isi game karena kita akan dibawa pada suasana menjadi supir truck seutuhnya dengan kota yang luas, fitur lengkap seperti mobil truck sungguhan dan masih banyak lagi.

Trik yang akan saya bahas kali ini adalah Trik Tidak Pernah Lelah dan Tidak Ada Polisi ETS2 2, trik ini membuat kita dapat bermain bebas tanpa harus berhenti pada rest area untuk beristirahat karena supir sudah lelah dan juga bebas dari tilang polisi jika kalian melanggar lampu merah, berlawan arah maupun menabrak mobil umum tentu saja hal ini akan membuat uang pada save game tetap aman.


Sebenarnya trik ini hampir sama dengan beberapa postingan sebelumnya yaitu Trik agar Supir Tidak pernah Lelah pada UKTS dan Cheat Bebas Polisi dan Tilang game UK Truck Simulator. Hanya saja yang membedakan lokasi editnya dan berbeda game karena sebelumnya itu cara pada game ukts sementara pada postingan kali ini pada game Euro Truck Simulator 2.

Trik Tidak Pernah Lelah dan Tidak Ada Polisi ETS2

Langkah 1: Sebaiknya anda sudah memiliki Profile karena trik ini bisa dilakukan jika sudah memiliki Profile. Jika anda belum membuatnya silahkan masuk dalam game dan buat Profil.

Langkah 2: Selanjutnya buka windows exploler dengan menekan Win+E lalu buka My Documents > Euro Truck Simulator 2 > Profile > 48616E2046617268616E. Pada windows 7 biasanya hanya bernama Documents dan folder bertulikan angka tersebut merupakan profile kalian jadi angka kemungkinan akan berbeda dan itu tidak masalah.

Langkah 3: Dalam folder 48616E2046617268616E yang ada pada Euro Truck Simulator 2 > Profile > terdapat file config.cfg silahkan dibuka file tersebut dengan notepad. Cara membukanya klik kanan Open with lalu pilih Notepad.

Langkah 4: Lakukan perubahan pada uset g_police "1" menjadi uset g_police "0" dan juga uset g_fatigue "1" menjadi uset g_fatigue "0". Artinya angka 1 tersebut menandakan anda mengaktifkan fitur sedangkan angka 0 anda menonaktifkan fitur.

Fitur Lelah: uset g_fatigue "0"
Fitur Polisi: uset g_police "0"

Langkah 5: Jika sudah selesai semua langsung saja di Save file tersebut dengan cara CTRL+S lalu buka kembali gamenya.

Demikian Trik Tidak Pernah Lelah dan Tidak Ada Polisi ETS2. Dengan menggunakan trik ini anda sudah bebas tanpa ada halangan dalam mencari job di game ets 2 dan uang anda dalam save game tetap aman. Semoga postingan kali ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Trik Tidak Pernah Lelah dan Tidak Ada Polisi ETS2"