Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheat Bebas Polisi dan Tilang game UK Truck Simulator

Jika sudah memainkan game simulator rasanya memang seperti memainkan kehidupan aslinya contohnya saja untuk sebuah game truck simulator seperti UKTS, game yang menjalankan kehidupan sebagai supir truck ini benar-benar seperti aslinya yaitu adanya fitur-fitur penting seperti polisi dan tilang dari polisi jika mengendarai truck melebihi kecepatan tertentu kemudian uang kita pada game akan dipotong untuk membayar denda tilang.

Tapi sebagian dari pemain merasa risih dengan adanya polisi yang suka menilang digame ukts ini terlebih lagi pemain yang sudah memasang mod bus indonesia untuk ukts tentu yang hobinya ngeblong dan ugal-ugalan akan terganggu, maka dari itu pasti selalu ada saja cara untuk mecurangi game yaitu dengan menggunakan Cheat Bebas Polisi & Tilang game UK Truck Simulator.


Dengan menggunakan cheat ini anda dapat berkendara sesuka hati dalam game ukts mau kebut-kebutan atau ugal-ugalan itu bebas karena tidak akan ada polisi yang menilang jadi saldo uang anda game di ukts akan tetap aman paling akan terpotong untuk biasa bensin dan service jika berkendaranya tidak benar lalu menabrak.

Cara menggunakan cheat ini sebenarnya sangat mudah dan tidak dilakukan didalam game tapi diluar game hampir sama pada postingan sebelumnya Cheat Money game UK Truck Simulator (UKTS) tapi kali ini berbeda file untuk itu langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Cheat Bebas Polisi dan Tilang game UK Truck Simulator

Langkah 1: Silahkan anda buka terlebih dahulu windows exploler dengan menekan Win+E lalu buka My Documents > UK Truck Simulator. Pada windows 7 biasanya hanya bernama Documents.

Langkah 2: Dalam folder uk truck simulator yang ada pada my document terdapat file config.cfg silahkan dibuka file tersebut dengan notepad. Cara membukanya klik kanan Open with lalu pilih Notepad.

Langkah 3: Lakukan perubahan pada uset g_police "1" menjadi uset g_police "0". Artinya angka 1 tersebut menandakan anda mengaktifkan fitur polisi sedangkan angka 0 anda menonaktifkan fitur polisi.

uset g_police "0"

Langkah 4: Jika sudah selesai semua langsung saja di Save file tersebut dengan cara CTRL+S lalu buka kembali gamenya.

Demikian cara Cheat Bebas Polisi dan Tilang game UK Truck Simulator. Cara diatas sudah saya tes sendiri dan berhasil jadi sudah dijamin ini work 100% mengatasi polisi yang ada dalam game ukts, Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat dan selamat ngeblong.

Posting Komentar untuk "Cheat Bebas Polisi dan Tilang game UK Truck Simulator"