Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik agar Supir Tidak pernah Lelah pada UKTS

Lelah merupakan perasaan atau respon dari diri yang telah melakukan banyak kegiatan dan aktivitas secara terus menerus biasanya hal ini membuat kita ingin berbaring santai dan tidur sama seperti pada game UKTS dimana kalau kita terus memainkan game tersebut tanpa berhenti atau membiarkan supir beristirahat atau tidur akan membuat supir lelah, biasanya layar akan menjadi gelap terus semakin gelap sampai titik terlelah dan bisa membuat tidur disembarang tempat.

Tentu hal tersebut dapat menggangu kita jika ingin memainkan game tersebut tapi sedikit-sedikit sudah lelah jelas tidak seru, mungkin itu tanggapan pemain yang pengen main terus tanpa berhenti kalau saya sendiri mengikuti saja aturan permainan seperti apa. Bagi yang tidak ingin mengikuti aturan permainan tentang saja karena saya punya Trik agar Supir Tidak pernah Lelah pada UKTS.


Trik ini akan menonaktifkan fitur lelah dari game uk truck simulator jadinya kalian dapat memainkan game ini dan mengendarai truck tanpa harus berhenti pada tempat istirahat terdekat untuk membiarkan supir tidur dan sudah pasti ini dapat membuat kalian bisa mendapatkan penghasilan lebih pagi sampai malam dan sampai pagi kembali.

Caranya benar-benar sama seperti pada postingan sebelumnya Cheat Bebas Polisi dan Tilang game UK Truck Simulator tapi data yang dirubah sedikit berbeda bukan bagian polisi tapi bagian fitur lelah yang akan kira rubah dan menjadi nonaktif, baiklah langsung saja ikuti langkah berikutnya untuk mengatasi supir truk lelah pada ukts.

Trik agar Supir Tidak pernah Lelah pada UKTS

Langkah 1: Silahkan anda buka terlebih dahulu windows exploler dengan menekan Win+E lalu buka My Documents > UK Truck Simulator. Pada windows 7 biasanya hanya bernama Documents.

Langkah 2: Dalam folder uk truck simulator yang ada pada my document terdapat file config.cfg silahkan dibuka file tersebut dengan notepad. Cara membukanya klik kanan Open with lalu pilih Notepad.

Langkah 3: Lakukan perubahan pada uset g_fatigue "1" menjadi uset g_fatigue "0". Artinya angka 1 tersebut menandakan anda mengaktifkan fitur polisi sedangkan angka 0 anda menonaktifkan fitur polisi.

uset g_fatigue "0"

Langkah 4: Jika sudah selesai semua langsung saja di Save file tersebut dengan cara CTRL+S lalu buka kembali gamenya.

Mudah sekali bukan caranya? seperti itulah Trik agar Supir Tidak pernah Lelah pada UKTS, kalau untuk saya sendiri tidak menggunakan trik ini dan membiarkan terus mengikuti aturan permainan agar kesan simulatornya lebih nyata dan seru, tapi ini pilihan kalian masing-masing dan saya hanya berbagi apa yang saya tahu dan alami. Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Trik agar Supir Tidak pernah Lelah pada UKTS"