Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upload File di Mediafire dengan Mudah dan Gratis

Mediafire merupakan sebuah layanan penyimpanan berbasis Cloud yang sudah memiliki dan kualitas yang baik sejak lama dan dipercaya oleh jutaan pengguna seluruh dunia, layanan dukungan mereka juga sangat respon jika anda mengalami masalah atau keluhan hak cipta, tapi pada postingan ini saya akan memberikan cara upload file ke mediafire dengan mudah.

Mengunggah file ke mediafire adalah cara yang tepat selain mereka yang sudah memiliki reputasi yang baik layanan ini cukup cepat untuk proses upload dan downloadnya meskipun pada layanan download menampikan beberapa iklan yang mengganggu, tapi itu sesuai kita akan diberikan penyimpanan cloud gratis sebesar 10GB dan bisa ditambahkan lagi dengan membeli layanan langganan atau mengikuti program yang ada dimediafire.

Cara upload file ke mediafire cukup mudah, anda bisa melakukan pendaftaran dengan email atau login dengan akun sosial media yang anda miliki atau menggunakan akun trial tanpa harus melakukan pendaftaran, tapi disarankan untuk melakukan pendaftaran karena untuk upload file tanpa daftar file hanya disimpan sementara dan kita tidak dapat memantau file tersebut.


Bagi anda yang memiliki blog download atau sekedar ingin menyimpan file bakeup berbasis online mungkin mediafire adalah layanan yang tepat untuk anda gunakan, saya sendiri sudah menggunakan mediafire sejak lama tidak ada masalah sedikitpun.

Jika anda tertarik untuk mengupload file dimediafire gratis bisa langsung mengikuti langkah-langkah dibawah ini, cara dibawah meliputi upload tanpa daftar maupun untuk akun yang sudah terdaftar pada mediafire.

Cara Upload File ke Mediafire Tanpa Daftar

1. Buka terlebih dahulu website www.mediafire.com kemudian pilih UPLOAD FILES NOW.


2. Kemudian anda akan dibawa pada dashboard akun trial mediafire (tanpa daftar) seperti berikut, lalu pilih Upload, pilih logo + untuk mencari file yang ingin diunggah.


3. Jika sudah klik BEGIN UPLOAD, tunggu proses selesai setelah itu Copy Link.


4. Selesai, link download sudah anda dapatkan untuk dibagikan keseseorang yang ingin mendownload file tersebut.

Cara Upload File ke Mediafire Akun Terdaftar

1. Login terlebih dahulu ke akun Mediafire anda, jika belum memiliki akun bisa daftar terlebih dahulu dengan mengikuti Cara buat akun MediaFire dengan mudah.

2. Setelah itu masuk pada dashboard akun mediafire anda seperti dibawah ini, pilih UPLOAD, kemudian klik logo + untuk mencari file yang mau diupload.


3. Jika sudah pilih BEGIN UPLOAD, tunggu sampai proses uploadnya selesai kemudian klik Copy Link untuk mendapatkan link download dari file yang sudah diupload tersebut.


4. Tautan link download telah anda miliki bisa anda berikan untuk seseorang yang ingin mendownload file tersebut atau file bisa dibiarkan saja pada mediafire untuk menyimpan file bakeup anda.

Seperti itulah Cara Upload File di Mediafire dengan Mudah. Pastikan anda tidak mengupload file yang berkaitan dengan pelanggaran hak cipta ataupun virus karena itu dilarang dan melanggar ketentuan dari mediafire, jika melanggar kemungkinan akun anda akan dibanned dan tidak dapat digunakan kembali.

Rekomendasi dari saya lebih baik mengupload file dengan akun terdaftar selain keamanan file bisa dipantau setiap hari file kemungkinan tidak akan hilang, biasanya untuk akun trial tanpa daftar seperti itu hanya aktif sementara jika tidak ada statistik download dikemudian hari file akan dihapus oleh pihak website.

Terimakasih semoga bermanfaat dan menjadi refrensi anda yang tengah mencari layanan upload file berbasis cloud gratis penyimpanan besar sampai 10GB.

Posting Komentar untuk "Cara Upload File di Mediafire dengan Mudah dan Gratis"