Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Settings Controller MotoGP URT 3 Work di Win 7, 8 dan 10

MotoGP URT 3 merupakan sebuah game balap motor yang juga merupakan series game motogp, game yang dikembangkan oleh Climax Group dan diterbitkan oleh THQ awal mulanya hanya berada di xbox game tapi game ini juga tersedia pada platform windows untuk kita mainnya di pc kesayangan kita. Hanya saja game ini sedikit memiliki masalah pada controllernya di windows 7 yaitu tidak bisa dibuka dan disetting.

Controller motogp urt 3 mungkin akan berjalan normal seperti biasanya untuk windows xp tapi untuk windows 7, 8 dan 10 baik itu yang 32 maupun 64 bit tidak dapat digunakan, ciri-ciri tidak dapat digunakannya controller motogp urt 3 yaitu Lag saat membuka controller di launcher.

Cara mengatasi controller error motogp urt 3 yaitu cukup mudah karena saya sendiri sudah memperbaiki controller game ini work 100% di windows 7. Saya membahas cara memperbaiki setting controller motogp urt 3 karena game ini merupakan game yang juga bisa kita modifikasi baik texture sampai model motornya. Tapi untuk pembahasan mod nanti akan saya publish dilain artikel.


Penyebab controller motogp urt 3 tidak bisa disetting itu dikarenakan windows 7 tidak memiliki beberapa dll penting seperti di windows xp, mungkin anda sudah pernah melihat dan mencoba cara dari artikel lain yaitu dengan mengambil dll dan beberapa file lain di diwindows xp kemudian dipaste pada direktori tertentu jelas itu tidak akan berhasil karena menyalin dan mempaste saja tidak cukup.

Dalam mengatasi controller motogp urt 3 yang error kita juga harus melakukan registri pada commandpromt, agar file dll tersebut dapat berkerja dan dibaca oleh windows. Oleh karena itu postingan ini saya bagikan untuk membantu semuanya yang tengah mencari cara mengatasi atau memperbaiki controller game motogp urt 3 di windows 7.

Bagi anda yang sudah penasaran dengan caranya langsung ikuti langkah-langkah dibawah ini, karena cara ini dapat berkerja untuk windows 32bit dan 64bit.

Bahan Cara Settings Controller MotoGP URT 3 Work di Win 7, 8 dan 10


Cara Setting Controller MotoGP URT 3 di Windows 7, 8 dan 10

1. Siapkan MotoGP DLL Files terlebih dahulu sebagai bahan utamanya.

2. Copy dan Paste semua DLL tersebut pada direktori berikut:

C:\Windows\system32

Untuk windows 64bit tambahkan juga ke-2 DLL tersebut pada direktori berikut ini:

C:\Windows\system32

3. Sekarang tekan WIN+R pada keyboard ada lalu masukan 2 perintah berikut kemudian Enter. Masukan satu persatu.

regsvr32.exe /s diactfrm.dll
regsvr32.exe /s dimap.dll

4. Jika sudah sekarang anda coba untuk membuka Launcher.exe dan setting Controller yang sebelumnya tidak bisa kini sudah bisa.

Seperti itulah Cara Settings Controller MotoGP URT 3 Work di Win 7, 8 dan 10. Cara ini saya jamin work 100% dan anda tidak perlu kerepotan memainkan game kesayangan anda menggunakan keyboard karena controller joystik sudah bisa anda atur seperti biasanya.

Semoga cara mengatasi controller motogp urt3 yang lag dan tidak bisa diatur dapat bermanfaat untuk semuanya, jika anda masih kurang paham dengan artikel yang sudah saya tulis silahkan tinggalkan pertanyaan anda dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara Settings Controller MotoGP URT 3 Work di Win 7, 8 dan 10"