Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheat Money game UK Truck Simulator (UKTS)

Game truk yang satu ini memang game pilihan populer yaitu UK Truck Simulator, game yang membuat kita belajar menjalankan pekerjaan sebagai supir truk dan menjalani misi-misi yang seru, tapi yang namanya game pasti bisa kita akali atau dipermudah yaitu dengan menggunakan kode curang atau cheat.

Cheat yang saya bagikan untuk game UK Truck Simulator kali ini dapat membantu anda pemain game yang sedang malas menjalani misi atau pekerjaan untuk mendapatkan uang dan keperluan lainnya karena jika tidak memiliki uang akan repot dalam segala-galanya misalnya jika anda ingin service mobil, membeli garasi, membeli mobil baru dan kebutuhan lainnya dalam game ini.


Cara cheat money game ukts sebenarnya sangatlah mudah bahkan hanya hitungan menitpun anda akan langsung bisa mendapatkan uang banyak karena proses mendapatkannya sangat mudah, anda hanya memerlukan sebuah save game kemudian diedit data dalam save game tersebut kemudian masukan nominal atau jumlah uang yang ingin anda dapatkan. Mudah bukan? baiklah langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Cheat Money game UK Truck Simulator (UKTS)

Langkah 1: Pastikan anda sudah memiliki save game. Jika belum silahkan masuk kedalam game lalu buatlah save game, jika sudah langsung keluar dari game ukts.

Langkah 2: Buka windows exploler dengan menekan Win+E lalu buka My Documents > UK Truck Simulator > Saves > 1. Pada windows 7 biasanya hanya bernama Documents.

Langkah 3: Didalam folder angka yang anda sudah buka akan tersedia file bernama game.sii silahkan dibuka file tersebut dengan notepad. Cara membukanya klik kanan Open with lalu pilih Notepad.

Langkah 4: Selanjutnya anda cari kata money account pada file game.sii yang sudah dibuka dengan notepad lalu dibelakang kata money account masukan angka atau nominal uang yang anda inginkan. Cara mencari kata tersebut tekan tombol CTRL+F kemudian tuliskan kata tersebut lalu klik Find Next.

Langkah 5: Jika sudah selesai semua langsung saja di Save file tersebut dengan cara CTRL+S lalu buka kembali gamenya pilih save gamenya dan lihat uang anda sudah banyak!.

Bagaimana mudah bukan caranya? hanya memerlukan sedikit waktu anda sudah mendapatkan banyak uang dalam game ukts tanpa harus susah payah menjalankan misi dan pekerjaan pada game tersebut, tapi perlu di ingat titik seru sebuah game adalah adanya misi dan menjalankannya tanpa kecurangan.

Baik, terimakasih sudah berkunjung diblog Han Farhan semoga postingan Cheat Money game UK Truck Simulator (UKTS) bermanfaat tunggu artikel seputar informasi game dan lainnya yang hanya ada disini.

Posting Komentar untuk "Cheat Money game UK Truck Simulator (UKTS)"