Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Link Langsung untuk Subscribe Channel Youtube

Memiliki Channel Youtube dengan banyak subscriber tentu saja jadi tujuan para youtubers yang tengah berjuang dari 0 sampai menjadi youtubers sukses, tapi bila kita ingin memiliki banyak subscriber tentu saja kita harus bisa membuat konten yang bagus dan bermanfaat untuk penonton serta kita harus melakukan promosi agar seseorang bisa menjadi subsriber channel kita. Sebagai contoh cara membuat link langsung subscribe channel atau tombol subscribe.

Cara membuat link / tombol subscribe channel youtube bukanlah perkara yang sulit, kita hanya perlu mengetahui id channel youtube kita kemudian membuatnya tapi sebelum itu anda harus tahu terlebih dahulu anda akan memasang link atau tombol subscribe ini dimana?
 
Kebanyakan dari para youtubers termasuk saya sendiri memasang link langsung subscribe dibagian sampul channel youtube bersamaan dengan tautan sosial media yang saya miliki (seperti gambar berikut), anda juga bisa membagikan link ini kepada seseorang untuk mengklik link langsung subscribe agar orang tersebut bisa dengan mudah berlangganan pada channel youtube anda, bisa juga melalui blog yang sudah ramai. Anda bisa memasang link langsung subscribe dimanapun yang anda inginkan.


Dengan link langsung subscribe atau tombol subscribe yang kita buat ini tentu saja dapat menarik banyak penonton untuk berlangganan, tentu saja di imbangi dengan konten yang bagus dan bermanfaat pada channel youtube.

Bagi yang sudah penasaran cara pembuatan link langsung subscribe channel youtube bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini dengan mudah, cara ini hampir sama dengan postingan sebelumnya Cara Memasang Widget Youtube di Blogger tapi yang sebelumnya hanya dikhususkan untuk dipasang pada blog. Baiklah langsung saja berikut ini cara membuat link/tombol subscribe youtube nya.
 

Cara Membuat Link Subscribe Youtube

1. Buka terlebih dahulu Channel Youtube anda, kemudian salin URL yang mengarah ke channel anda, contoh linknya seperti berikut.
 
https://www.youtube.com/channel/UCg3LRcgBNxtR5pRtp2Wj2OQ
 
2. Kemudian tambahkan ?sub_confirmation=1 diakhir URL channel tersebut hingga jadi seperti berikut ini. 
 
https://www.youtube.com/channel/UCg3LRcgBNxtR5pRtp2Wj2OQ?sub_confirmation=1
 
3. Anda bisa buka URL channel yang sudah ditambahkan kode tadi maka anda akan diberikan tampilan seperti ini bila belum subscribe.


4. Tautan subscribe langsung ini bisa anda pasang diblog, dibagikan ke orang lain atau dipasang ke tautan channel yang berada dibawah sampul Channel Youtube anda sendiri.

Seperti itulah Cara Membuat Link Langsung untuk Subscribe Channel Youtube, cukup mudah dan simpel kita hanya perlu menambahkan sedikit kode pada url channel yang kita miliki.

Perlu dicatat meskipun ini adalah link langsung untuk subscribe tapi bila pengguna atau seseorang tidak melakukan klik belangganan untuk subscribe ya tetap saja tidak akan ada perubahan, jadi ini lebih tepatnya adalah cara agar orang melakukan subscribe dengan tampilan tombol langsung tanpa harus mencari channel kita.

Anda juga bisa memperpedek dan memperbagus tautan channel youtube anda dengan membaca artikel ini Cara Mengganti URL Channel Youtube dengan Mudah.

Semoga postingan kali ini membantu dan bermanfaat, semangat upload konten yang bagus dan jangan menyerah ya untuk menjadi youtubers.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Link Langsung untuk Subscribe Channel Youtube"