Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Penyimpanan Mediafire sampai 50GB GRATIS

Penyimpanan file berbasis Cloud merupakan penyimpanan pilihan banyak orang yang tidak memiliki banyak penyimpanan offline atau hanya untuk berjaga-jaga file agar tidak hilang contoh saja menjaga dari kerusakan file offline hardisk atau terkena virus bahkan hanya untuk membagikan file ke orang lain secara aman.

Mediafire memberikan penggunanya penyimpanan berbasis clould yang cukup besar sampai 50GB secara gratis, tentu ini cukup menyenangkan bagi kita yang suka gratisan tapi mendapatkan penyimpanan gratis yang cukup besar tanpa harus membayar biaya langganan penyimpanan atau hosting setiap bulannya yang sudah pasti sangat menguras dompet.

Penyimpanan mediafire sampai 50GB ini diberikan penggunanya untuk mengikuti program affiliasi yaitu seperti memasang aplikasi membagikan tautan atau mengundang seseorang untuk mendaftar pada mediafire.


Bagi anda yang sudah menggunakan mediafire sejak lama harus memanfaatkan program ini untuk memperbesar penyimpanan mediafire anda dan anda bisa menyimpan file dimediafire lebih banyak tanpa khawatir cepat penuh.

Meskipun anda telah mengikuti program affiliasi mediafire untuk memperbesar penyimpanan tapi ini tidak mempengaruhi akun anda untuk mendapatkan akses berbayar pada mediafire seperti mendownload file sekaligus secara langsung dimediafire dengan format zip, fitur tersebut hanya tersedia pada akun berbayar atau yang membeli program langganan setiap bulannya.

Sampai sini pasti anda sudah paham cara untuk mendapatkan penyimpanan mediafire sebesar 50GB secara gratis, tapi jika anda belum paham bisa membaca langkah-langkah dibawah ini yang sudah dilengkapi oleh gambar untuk pemahaman lebih mudah, berikut caranya.

Cara dapatkan penyimpanan Mediafire UP to 50GB

1. Pastikan anda sudah memiliki akun mediafire, jika belum silahkan Daftar disini atau selengkapnya baca Cara buat akun MediaFire dengan mudah.

2. Jika sudah masuk pada Dashboard mediafire pilih Earn Space.


3. Didalam menu Earn Space, ada beberapa pilihan untuk menghasilkan penyimpanan.
 

200MB+ Install Aplikasi Mediafire di perangkat mobile kemudian login dengan akun mediafire anda
200MB+ Hubungkan akun mediafire anda dengan Facebook
200MB+ Hubungkan akun mediafire anda dengan Twitter
200MB+ Bagikan mediafire di Facebook
200MB+ Bagikan mediafire di Twitter
up 39GB+ Bagikan link Referral atau rujukan untuk mengundang teman mendaftar di mediafire

4. Untuk penyimpanan up 39GB anda diharuskan membagikan link referral seperti berikut, bisa membagikan disosial media, mengundang via email atau apapun yang dapat membuat seseorang mendaftar akun mediafire melalui link rujukan anda.


5. Jika sudah anda cukup menggunakan mediafire seperti biasanya dan dipastikan jangan coba-coba curang untuk mendapatkan penyimpanan dimediafire.

Seperti itulah Cara Mendapatkan Penyimpanan Mediafire sampai 50GB GRATIS, cara ini sudah saya lakukan dan saya sudah mendapatkan 1GB tambahan jadi total penyimpanan saya dimediafire saat ini menjadi 11GB dari yang sebelumnya 10GB

Langsung saja anda manfaatkan program dari mediafire ini selama masih ada untuk mendapatkan penyimpana cloud yang besar secara gratis tanpa membayar biaya langganan yang jelas menghabur-hamburkan uang.

Semoga artikel saya kali ini dapat membantu semuanya, atas perhatian dan kunjungannya saya ucapkan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Penyimpanan Mediafire sampai 50GB GRATIS"