Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun MediaFire dengan Mudah dan Lengkap

Mediafire - Merupakan sebuah situs yang menyedikana layanan penyimpanan online secara gratis dan berbayar fasilitas dan layanan yang lengkap dimiliki mediafire membuat para penggunannya tetap setia menggunakanan layanan mereka ini terlebih lagi kecepatan upload download yang mereka miliki cukup baik.

Mediafire memberikan tempat penyimpanan sampai dengan 15GB untuk pelanggan basic (gratis) dan untuk pelanggan yang berbayar (berlangganan) bisa sampai 100TB, sangat luar biasa penyimpanan yang mereka miliki.


Saya sendiri menggunakan layanan mereka melalui aplikasi mobile android maupun membuka langsung pada situsnya untuk menyimpan file-file tertentu dengan aman karena mereka memiliki keamanan penyimanan seperti googledrive dan lainnya yang membuat file tidak dapat dilihat oleh pencarian google serta untuk layanan bantuannya sangat merespon dengan baik jika mengalami masalah tentang file penyimpanan, aplikasi serta masalah DMCA.

Maka dari itu untuk Anda yang sedang mencari tempat penyimpanan online yang bagus maka saya bisa menyarankan anda untuk menggunakan mediafire selain penyimpanan gratis yang cukup besar dan layanan terbaik mereka juga memiliki aplikasi mobile yang dapat memudahkan kita untuk menyimpan file dimanapun dan kapanpun

Cara membuat akun Mediafire 

1. Buka situs MediaFire kemudian pilih Get Basic.

2. Isi data seperti Nama, Email dan Password.

3. Jika sudah lalu cetang "I have read and agree to the Privacy Policy and Terms of Service." kemudian klik CREATE ACCOUNT & CONTINUE.
4. Anda akan dibawa pada tampilan dashboard mediafire yang menandakan sudah berhasil mendaftar.
5. Tahap selanjutnya Verifikasi akun mediafire, klik Ikon profile pilih Account settings yang ada pada pojok kiri atas.
6. Klik lagi Ikon profile pada pojok kanan atas lalu pilih Verify Email.

7. Buka Email masuk terbaru dari mediafire klik tautan seperti gambar dibawah.

8. Selesai, sekarang akun sudah bisa digunakan untuk menyimpan file dan akun juga sudah terverifikasi email.

Seperti itulah Cara Membuat Akun MediaFire dengan Mudah dan Lengkap semoga cara yang saya berikan ini dapat membantu Anda yang sedang mencari penyimpanan online gratis dan bagus serta untuk cara mendaftarnya.

Sampai jumpa diartikel berikutnya dimana saya akan memberikan cara untuk mendapatkan penyimpanan gratis mediafire sampai 50GB.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun MediaFire dengan Mudah dan Lengkap"