Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah melewati Shortlink SafelinkU

Semuanya pasti pernah bertemu dengan website pemendek tautan atau shortlink ketika ingin mengunjungi suatu tautan atau mendownload tapi sebagian dari shortlink cukup membuat kita kesal karena sangat sulit melewatinya yaitu terlalu banyak popup, tombol jebakan dan ada juga yang menggunakan captcha. Tapi berbeda dengan yang menjadi member dari website shortlink tersebut justru mereka senang karena mereka dapat menghasilkan uang dari shortlink tersebut, untuk menghasilkan uang dari shortlink nanti akan saya bahas pada postingan berikutnya.

Cara Melewati Shortlink sebenarnya tidaklah terlalu sulit contoh saja shortlink safelinku, shortlink lokal yang paling banyak digunakan. Alamat yang mereka gunakan menghasilkan shortlink menggunakan random domain, ada yang berdomain semawur dan lainnya. Untuk melewatinya kita harus menghadapi re-captcha tapi untuk akun-akun tertentu yang sudah jadi member lama mereka biasanya re-captcha tidak muncul atau dimatikan.


Saya sendiri menggunakan shortlink safelinku dan tidak sedikit dari mereka yang merasa kesulitan untuk melewati link yang sudah saya pendekan, padahal pada akun saya pengaturan re-captcha sudah dinonaktifkan.

Maka dari itu postingan ini saya buat untuk mempermudah anda semua yang ingin tahu cara mudah melewati shortlink safelinku sampai pada link yang anda tuju, tutorial dibawah ini saya lengkapi dengan gambar karena jika tidak menggunakan gambar kemungkinan akan tetap sulit jika dijelaskan dengan kata-kata.

Cara Mudah Melewati Shortlink SafelinkU

Langkah 1: Pertama klik buka link yang sudah dipendekan dari safelinku, akan muncul seperti gambar berikut. Tunggu waktu 10 detik pada tombol sampai berubah, jika ada captcha silahkan ikuti perintah captcha sampai ceklist hijau seperti berikut.

Langkah 2: Jika captcha dan tombol Click here to continue sudah muncul langsung saja diklik. Biasanya akan muncul tab atau popup saat mengklik tombol continue tersebut, bisa diclose tab yang baru muncul dan klik ulang tombol continue sampai pada halaman seperti berikut.

Langkah 3: Sudah sampai pada halaman generatelink langsung saja klik tulisan Generate Link sampai tulisan berubah menjadi Get Link seperti berikut. Pada bagian ini paling banyak popup atau tab baru yang akan muncul dan itu semua iklan harus diclose, harus diklik berkali-kali sampai alamat url menampilkan link tujuan seperti berikut.

Langkah 4: Jika tombol Get Link sudah terlihat alamat url tujuannya langsung saja diklik dan anda sampai pada link yang anda ingin tuju.
 
Jika anda sudah memahami cara melewati shortlink safelinku dan bertanya kenapa seseorang menggunakan shortlink ini untuk menyusahkan pengguna, ternyata shortlink ini digunakan pada blogger untuk menghasilkan dollar yang fantastis. Anda dapat membaca artikel berikut ini Cara mendapatkan $10 perhari dari Shortlink SafelinkU.
 
Demikian Cara Mudah Melewati Shortlink SafelinkU, semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat dan membantu semuanya yang ingin melewati shortlink seperti safelinku. Tunggu terus postingan terbaru dari Blog Han Farhan, terimakasih.

2 komentar untuk "Cara Mudah melewati Shortlink SafelinkU"

  1. emang agak ngeselin sih web ini, kadang harus beberapa x klik baru link sebenarnya kebuka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya memang begitulah gan cara mereka menghasilkan uang dari banyaknya iklan

      Hapus