Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Sims 1 Money Cheat + Kode Lengkap lainnya

The Sims merupakan sebuah game yang dipublikasi oleh Maxis dan didistribusikan oleh Electronic Arts, game ini bertemakan sebuah simulasi kehidupan seseorang yang membuat kita dapat menjalankan kehidupan layaknya asli seperti berkerja, membangun rumah, makan dan menjalin hubungan dengan keluarga dan seseorang.

Namun setiap game tentu ada tingkat kesulitannya seperti yang ada pada game the sims generasi pertama ini yang dikembangkan oleh maxis yaitu sulitnya mengumpulkan uang the sims atau disebut Simoleons, tapi sekarang tidak perlu khawatir karena game ini juga bisa kita curangi yaitu dengan melakukan cheat money the sims.

The Sims 1 dapat melakukan money cheat layaknya seperti game-game lain yang memang dibuatan sebuah cara mencurangi sebuah game untuk memudahkan player sebuah game tersebut yang memilih bermain dengan jalur curang atau memang hanya sekedar ingin membangun rumah yang bagus pada the sims 1 tidak ada salahnya melakukan money cheat the sims.


Cara melakukan money cheat the sims sebenarnya cukup mudah kita hanya perlu mengaktifkan sebuah kolom untuk memasukan sebuah cheat tersebut, game ini juga tidak hanya bisa melakukan cheat uang tapi juga bisa melakukan atau memasukan beberapa kode curang lainnya.

Saya sendiri sudah mencoba seluruh kode curang yang ada pada the sims 1 tapi menurut saya sendiri kode yang sangat membantu dan terpakai adalah money cheat selebihnya tidak terlalu penting untuk digunakan, namun jika anda penasaran seperti apa cara melakukan money cheat dan apa saja kode curang yang bisa dilakukan pada the sims 1 ini. Langsung saja ikuti beberapa langkah berikut

Cara Money Cheat The Sims 1

1. Aktifkan terlebih dahulu kolom untuk memasukan kode curang dengan menekan secara bersamaan Shift+Ctrl+C sampai muncul seperti digambar.


2. Jika sudah langsung masukan kode curang klapaucius;1111 lalu tekan enter secara terus sampai Simoleons terkumpul banyak dan terasa cukup.


3. Selesai lanjutkan permainan seperti biasa sesuai kebutuhan Anda karena Simoleons sudah terkumpul banyak siap membangun rumah yang megah dan berbelanja sesuka hati.

Saya juga menyertakan beberapa kode yang mungkin dapat kalian gunakan, tapi menurut saya ini tidak terlalu penting dan beberapa ada yang tidak berkerja tapi layak untuk dicoba terlebih dahulu!

Daftar Cheat Code The Sims Lengkap Bahasa Indonesia

water_tool
Untuk membuat danau/sungai.

set_hour (1-24)
Untuk mengatur jam.

grow_grass (0-150)
Mengatur pertumbuhan rumput.

edit_grass (atur angkanya)
Untuk mengedit rerumputan.

move_objects (on/off)
Untuk memindahkan segala sesuatu.

map_edit (on/off)
Untuk mengaktifkan map editor.

autonomy (1-1000)
Untuk mengatur kemampuan berfikir Sims.

edit_char
Untuk membuat sebuah karakter Sims.

house file
Untuk mengimpor house.

house X (X adalah nomor rumah)
Untuk teleport langsung kerumah yang dituju

hist_add
Untuk menambah history family.

history
Untuk menyimpan file family history.

prepare_lot
Untuk memperbaiki lot objects.

import
Untuk mengimpor file family.

interests
Untuk menunjukkan interest Sims.

sim_speed (-1000 to 1000)
Untuk mengatur kecepatan Sims.

Nessie
Untuk menampikan Nessie di sungai Old Town, Downtown, Vacation Island.

CAM_MODE
Mengaktifkan toggle kamera.

MUSIC
Mengaktifkan toggle musik.

SOUND
Mengaktifkan toggle suara.

HTML
Mengaktifkan toggle pembuatan web page.

SOUNDEVENT
Mengaktifkan toggle sound event.

RELOAD_PEOPLE
Untuk mereload skins, animasi, suits, people.

ROTATION (0-3)
Untuk merotasi kamera.

ROUTE BALLOONS (ON/OFF)
Untuk mengaktifkan tutorial basic.

TILE INFO (ON/OFF)
Untuk menampilkan tile info.

QUIT
Untuk keluar dari game.

Seperi itulah cara lengkap saya dalam mencuragi sebuah game the sims 1 keluaran tahun 2000 serta kode curang the sims lengkap berbahasa indonesia agar kalian dapat menggunakannya dengan mudah dan jelas.

Seperti yang diketahui terkadang mencurangi game dapat membuat masalah pada game tersebut saya pernah mencoba menggunakan salah satu kode lengkap tersebut contohnya untuk memindahkan mobil jemputan kerja menjadi berada dirumah tidak lama kemudian game tiba-tiba fc dan family yang saya buat tidak bisa dibuka kembali.

Terlalu berresiko ya? tapi kalau sekedar cheat money the sims saya rasa tidak akan ada masalah yang muncul. Baiklah demikian postingan kali ini semoga ada manfaat yang bisa diambil dari artikel yang saya tulis kali ini. Sampai jumpa pada artikel berikutnya!

Posting Komentar untuk "The Sims 1 Money Cheat + Kode Lengkap lainnya"