Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara simpel Membuat Halaman Disclaimer untuk Blog

Jika sebelumnya Anda sudah membaca tentang Cara Membuat Privacy Policy Blog dengan Mudah dan Cepat Blog maka sekarang ini saya akan membahas Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog, Disclaimer adalah sebuah halaman penting yang pasti ada pada blog dan web yang sudah pasti professional dan isi dari Disclaimer tidak lain adalah tentang informasi berupa aturan seperti hak pembuat konten aturan untuk pengunjung serta pengguna untuk mengikuti sebuah persyaratan yang ada dan mungkin masih banyak lagi.

Disclaimer tidak hanya membuat blog atau web kita terlihat professional dan resmi tapi ini benar-benar membantu jika anda ingin mendaftar blog pada Adsense maka blog bisa dipertimangkan oleh adsense untuk diterima seperti halaman Privacy Policy yang juga berperan penting untuk persyaratan pendaftaran Google Adsense.

Membuat Halaman Disclaimer tidaklah sulit karena pada pemabahasan yang saya bagikan ini adalah menggunakan sebuah tools generate otomatis, tapi jika anda bisa membuat halaman ini secara manual saran saya lebih baik membuat secara manual karena itu akan terlihat berbeda dengan yang lainnya apa lagi informasi yang anda berikan jelas dan lengkap.

Cara Membuat Halaman Disclaimer untuk Blog

1. Silahkan Anda kunjungi https://www.privacypolicyonline.com

2. Silahkan pilih Free GeneratosDisclaimer Generator.


3. kemudian Anda akan diberikan tampilan formulir seperti dibawah ini, silahkan Anda isi sesuai dengan data blog anda.


4. Jika semuanya sudah diisi silahkan CREATE dan salin semua html yang anda dapatkan (copy to clipboard).


5. Sekarang buka Blogger > Halaman > Halaman Baru > buka mode HTML dan pastekan semua yang sebelumnya anda sudah salin, untuk judul silahkan isi saja dengan Disclaimer lalu Publikasikan.


6. Selesai, Lihat Hasilnya!

Selesai sudah pembahasan tentang Cara simpel Membuat Halaman Disclaimer untuk Blog semoga ini dapat membantu anda yang ingin membuat halaman disclaimer pada blog tapi bingung merangkai kata-kata yang bagusnya.

Sekarang Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah dan cepat sesuai dengan cara yang saya tulis diartikel ini. Selamat Mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara simpel Membuat Halaman Disclaimer untuk Blog"