Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat dan Memasang Terms & Conditions di Blog dengan Mudah

Terms & Conditions merupakan sebuah laman yang tidak terlalu wajib dalam sebuah blog namun ini tidak kalah penting untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog anda, jika anda memiliki sebuah syarat dan ketentuan pada blog yang anda kelola sudah seharusnya memasang laman Terms & Conditions karena artian dari term dan conditions itu adalah Syarat Ketentuan.

Syarat Ketentuan mengatur segala hak pengunjung yang dibuat oleh pemilik sebuah blog maupun website jadi ini tidak jauh berbeda seperti kontak langsung antara pengunjung dan pemilik blog yang memberitahu segala syarat ketentuan lengkap pada suatu laman Terms & Conditions.

Membuat Terms & Conditions sebenarnya cukup mudah jika anda pandai merangkai sebuah kata dengan bahasa baku secara terstruktur dengan jelas karena perangkaian kata sendiri dinilai lebih baik dan berbeda dengan tools generate yang akan kita bahas kali ini.

Sebuah web Privacy Policy Online sekarang menyediakan sebuah tools terbaru yaitu Terms & Conditions Generator dimana kita dapat membuat syarat ketentuan untuk blog yang kita kelola dengan otomatis dan cepat, kata yang dihasilkan juga cukup bagus terlebih lagi hasil generate dari tools ini menghasilkan kata berbahasa inggris.

Cara pemasangan Terms & Conditions cukup mudah saya sudah berikan caranya lengkap dengan gambar pada artikel ini anda hanyalah perlu menyiapkan data-data blog karena anda akan mengisi sebuah formulir agar dapat melakukan generate Terms & Conditions.

Cara Membuat dan Memasang Terms & Conditions di Blog dengan Mudah

1. Silahkan Anda kunjungi https://www.privacypolicyonline.com

2. Silahkan pilih Free GeneratosTerms & Conditions Generator.


3. kemudian Anda akan diberikan tampilan formulir seperti dibawah ini, silahkan Anda isi sesuai dengan data blog anda.


4. Jika semuanya sudah diisi silahkan CREATE dan salin semua html yang anda dapatkan (copy to clipboard).


5. Sekarang buka Blogger > Halaman > Halaman Baru > buka mode HTML dan pastekan semua yang sebelumnya anda sudah salin, untuk judul silahkan isi saja dengan Terms & Conditions lalu Publikasikan.


6. Selesai, Lihat Hasilnya!

Seperti itulah Cara Membuat dan Memasang Terms & Conditions di Blog dengan Mudah, cara ini memang sangat mudah dan praktis dibanding kita harus merangkai kata dari 0 secara manual tapi perlu diketahui setiap kata yang dihasilkan dari tools ini sama karena kata dibuat oleh robot yang diatur pada web Privacy Policy Online yang membedakan hanyalah beberapa data seperti nama blog, email dan url blog yang sudah kalian isi pada formulir sebelumnya.

Demikian pembahasan kali ini jika ada yang kurang jelas boleh berkomentar agar dapat saya bantu lebih mendetail tapi saya harap postingan sudah cukup jelas dan kalian bisa langsung mencobanya sendiri. Selamat Mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat dan Memasang Terms & Conditions di Blog dengan Mudah"