Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Privacy Policy Blog dengan Mudah dan Cepat

Privacy Policy atau kebijakan privasi dalam bahasa indonesia ini adalah sebuah halaman yang cukup penting ini akan memberikan informasi sebuah blog atau web seperti penggunaan informasi, cookies dan lain sebagainya yang disediakan pada pages atau halaman statis pada blog.

Menggunakan Privacy Policy pada blog merupakan hal yang penting karena tidak hanya membuat blog kita terlihat lebih professional dan resmi melainkan juga merupakan persyaratan yang mutlak untuk mendaftarkan blog pada Adsense.

Tapi apakah membuat Privacy Policy itu sulit? tentu tidak ini adalah hal yang mudah apa lagi jika Anda pandai merangkai kata-kata sendiri secara manual justru itu lebih keren dan berbeda, tapi jika Anda tidak begitu mengerti cara membuat secara manual itu bukanlah masalah karena saya akan membagikan cara mudah membuat privacy policy secara otomatis atau auto dengan menggunakan tools online secara gratis.

Cara Membuat Privacy Policy Blog

1. Silahkan Anda kunjungi https://www.privacypolicyonline.com

2. Silahkan pilih Free GeneratosPrivacy Policy Generator.


3. kemudian Anda akan diberikan tampilan formulir seperti dibawah ini, silahkan Anda isi sesuai dengan data blog anda.


4. Jika semuanya sudah diisi silahkan CREATE dan salin semua html yang anda dapatkan (copy to clipboard).


5. Sekarang buka Blogger > Halaman > Halaman Baru > buka mode HTML dan pastekan semua yang sebelumnya anda sudah salin, untuk judul silahkan isi saja dengan Privacy Policy lalu Publikasikan.


6. Selesai, Lihat Hasilnya!

Demikianlah Cara Membuat Privacy Policy Blog dengan Mudah dan Cepat dengan begini blog anda akan terlihat lebih professional dan juga siap untuk mengajukan monetisasi pada adsense, tapi sebelum mengajukan pastikan blog kalian kontennya sudah cukup memadai ya! semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Privacy Policy Blog dengan Mudah dan Cepat"