Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah Meminjam Pulsa Darurat All Operator

Keadaan darurat pasti semua orang pernah mengalami dan keadaan darurat itu bermacam-macam misalnya saja keadaan darurat ketika ingin menghubungi seseorang tapi kita tidak mempunyai pulsa, bukan hanya itu saja uang pun tengah menipis, lalu bagaimana dan apa yang harus dilakukan?.

Tenang saja karena masih ada Cara Pinjam Pulsa Darurat all operator untuk kartu 3 (Tri), XL, Telkomsel dan Indosat, beberapa dari provider tersebut memungkinkan pengguna kartu mereka mendapatkan layanan bantuan berupa pulsa darurat yang dapat dipinjam sementara waktu dan dapat dikembalikan saat mengisi pulsa (terpotong otomatis).


Syarat Ketentuan secara umum dari setiap provider untuk mendapatkan pinjam pulsa adalah sudah melunasi pulsa pinjaman sebelumnya, jumlah pulsa dibawah standar pinjaman, nomer kartu aktif serta terdaftar secara valid, minimal kartu sudah aktif untuk beberapa waktu atau bulan dan ketentuan lainnya dan setiap provider berhak merubah ketentuan tersebut tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan pinjaman pulsa, bisa melalui dial up, sms dan aplikasi dari masing-masing setiap provider tapi pada tutorial ini saya hanya akan memberikan cara mendapatkan melalui dial up agar mempermudah semuanya.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Kartu 3 (Tri)

Langkah 1: Hidupkan ponsel anda lalu hubungi *805#. Tunggu beberapa waktu sampai mendapat tanggapan dari operator.

Langkah 2: Popup baru akan muncul biasanya menampilkan jumlah pulsa yang dapat dipinjam. Jumlah sudah ditentukan serta total pengembaliannya, silahkan dipilih berdasarkan kebutuhan anda.

Langkah 3: Jika sudah memilih jumlah pulsa yang ingin anda pinjam pada konfirmasi selanjutnya langsung tekan Send. Selesai biasanya sms akan muncul beberapa saat untuk mengkonfirmasi bahwa anda sudah mendapatkan pinjaman pulsa.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Kartu XL

Langkah 1: Hidupkan ponsel anda lalu hubungi *123*9110#. Tunggu beberapa waktu sampai mendapat tanggapan dari operator.

Langkah 2: Popup baru akan muncul biasanya menampilkan jumlah pulsa yang dapat dipinjam. silahkan dipilih berdasarkan kebutuhan anda.

Langkah 3: Jika sudah memilih jumlah pulsa yang ingin anda pinjam kemudian sms akan muncul beberapa saat untuk mengkonfirmasi bahwa anda sudah mendapatkan pinjaman pulsa.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Kartu Telkomsel

Langkah 1: Hidupkan ponsel anda lalu hubungi *500*5#. Tunggu beberapa waktu sampai mendapat tanggapan dari operator.

Langkah 2: Popup baru akan muncul biasanya menampilkan jumlah pulsa yang dapat dipinjam. silahkan dipilih berdasarkan kebutuhan anda.

Langkah 3: Jika sudah memilih mengkonfirmasi jumlah pulsa yang ingin anda pinjam, biasanya sms baru akan muncul beberapa saat untuk mengkonfirmasi bahwa anda sudah mendapatkan pinjaman pulsa.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Kartu Indosat

Langkah 1: Hidupkan ponsel anda lalu hubungi *505#. Tunggu beberapa waktu sampai mendapat tanggapan dari operator.

Langkah 2: Popup baru akan muncul biasanya menampilkan jumlah atau pilihan pulsa yang dapat dipinjam. silahkan dipilih berdasarkan kebutuhan anda.

Langkah 3: Jika sudah memilih mengkonfirmasi jumlah pulsa yang ingin anda pinjam, biasanya sms baru akan muncul beberapa saat untuk mengkonfirmasi bahwa anda sudah mendapatkan pinjaman pulsa.

Bagaimana Sistem Pengembalian Pulsa Darurat?

Cara Pengembalian pulsa ini akan dilakukan otomatis jika anda sudah mengisi pulsa jadi langsung terpotong pulsa yang baru saja anda isi, perlu diketahui peminjaman pulsa ini juga dikenakan pajak potongan jadi jangan bingung jika pengembaliannya lebih dari nomilan yang saat anda pinjam. Tapi tenang saja karena pajak potongannya biasanya tidak terlalu besar.

Jujur saja kalau menurut saya pribadi meminjam pulsa sos kalau tidak kebutuhan mendadak atau benar-benar sangat darurat sangatlah rugi, yang membuat rugi adalah kita harus membayar bunga pulsa dari pinjaman tersebut.

Baiklah mungkin sampai disini saja informasi dari saya tentang Cara mudah Meminjam Pulsa Darurat All Operator. Semoga bermanfaat dan membantu Anda semua terutama untuk kalian yang sedang membutuhkan pulsa darurat atau pulsa sos dari kartu yang anda gunakan.

Posting Komentar untuk "Cara mudah Meminjam Pulsa Darurat All Operator"