Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan $10 perhari dari Shortlink SafelinkU

SafelinkU merupakan sebuah layanan online yang berguna untuk memendekan link atau biasa kita sebut shortlink, mungkin sebelumnya saya sudah membahas Bitly Shortlink Terbaik Pengganti Google URL Shortener. Shortlink bitly jelas berbeda dengan safelinku, karena pada SafelinkU kita dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah serta dollar yang banyak.

Cara mendapatkan dollar dari safelinku itu cukup mudah karena kita hanya perlu memendekan link yang menarik untuk dikunjungi kemudian dibagikan disosial media seperti Facebook, twitter, instagram, youtube dan lain sebagainya yang dapat menarik seseorang untuk membuka link yang telah anda bagikan.

Shortlink safelinku sampai sekarang masih saya gunakan untuk mencari recehan dollar saat saya membagikan mod gta sa, ini cukup menguntungkan karena perhitungannya pada shortlink safelinku 1 IP = 1 Klik dan rate indonesia sekitar $3 / 1.000 klik. Jika kita dapat menghasilkan minimal 5.000 klik perhari maka sudah terjamin pendapatan harian anda cukup dengan duduk manis didepan komputer sudah bisa menghasilkan $15.


Bagi anda yang tertarik menghasilkan uang dari shortlink ini sangat direkomendasikan dibanding shortlink lain karena rate shortlink ini cukup tinggi serta sudah terpercaya dari 2016 walau beberapa waktu lalu shortlink ini mengalami sedikit masalah tapi sudah kembali normal.

Safelinku cocok untuk anda yang memiliki blog download atau seorang author mod (modder) seperti saya karena sangat mudah sekali mendapatkan klik jika tujuannya ada untuk download file yang cukup menarik, tapi perlu diketahui jangan mencoba bermain curang pada shortlink yang satu ini. Resiko bisa dibanned.

Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar dan cara memendekan link di safelinku.

Cara Mendaftar akun SafelinkU

1. Buka website SafelinkU.com kemudian langsung isi form seperti gambar dibawah ini dengan lengkap.
 

First Name : nama depan anda
Last Name : nama belakang anda
Username : nama untuk login akun
Emai l: isi dengan email anda
Password : tulis kata sandi yang ingin digunakan
Re-enter password : masukan kembali kata sandi yang telah anda tulis sebelumnya
Country : pilih Indonesia
Re-Captcha : masukan keamanan re captcha
 
Jika semuanya sudah langsung klik Sumbit, jangan lupa untuk buka email biasanya ada email masuk untuk memverifikasi akun yang sudah didaftarkan

2. Pendaftaran sudah selesai anda bisa langsung membuka dashboard untuk mulai memendekan link, siapkan link yang ingin dipendekan kemudian masukan pada form yang tersedia lalu klik tombol pemendek seperi bergambar bersayap. Hasil pemendekan link sudah jadi siap dibagikan.


Cara Menghasilkan uang dari SafelinkU

1. Bagikan link yang sudah anda pendekan disosial media maupun blog download yang ramai, misalnya saja saya akan share MOD GTA SA (download) di group GTA SA yang memiliki anggota 250.000 orang.
 
2. Jangan membagikan yang melanggar ketentuan layanan safelinku.
 
3. Metode pembayaran untuk menerima uang dari safelinku beragam bisa melalui DANA/OVO/BANK TRANSFER/PAYPAL.
 
Seperti itulah cara mendapatkan uang dari shortlink dengan mudah, cara ini sudah saya gunakan dan sudah cukup menghasilkan uang sebagai ganti kuota. 
 
Kalau anda niat dan bisa membagikan dengan banyak klik yang didapatkan anda akan mendapatkan lebih banyak dollar dari shortlink safelinku ini terlebih lagi target membagikan pada negara dengan rate yang tinggi seperti german = $10/1.000 klik tentu saja ini bisa melebihi pendapatan adsense yang masih kecil

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel dari saya semoga membantu dan bermanfaat untuk dapat menghasilkan dollar dari shortlink safelinku dengan mudah, untuk yang merasa kesulitan untuk melewati shortlink safelinku bisa membaca artikel berikut ini Cara Mudah Melewati Shortlink SafelinkU.

2 komentar untuk "Cara Mendapatkan $10 perhari dari Shortlink SafelinkU"