Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbukti! Cara Mengubah Nama Fanspage Facebook

Cara Mengubah Nama Fanspage Facebook - Mengubah atau mengganti nama pada halaman facebook tentu adalah hal yang wajar bisa saja nama bisnis atau halaman bersifat blog harus diganti nama karena blog atau web kita juga sudah berganti nama, atau mengganti fungsi halaman dan sebagainya.

Tapi karena peraturan facebook sudah berubah untuk mengganti nama halaman facebook ini dipersulit contohnya harus menunggu waktu tinjau tim facebook sampai 3 hari tapi setelah 3 hari nama halaman tersebut belum terganti juga. Sungguh membuat kesal, hal ini benar-benar yang saya alami


Tetapi saya sekarang sudah bisa mengganti nama halaman saya dengan cepat bisa dibilang hanya hitungan detik nama halaman tersebut sudah terganti. Langsung saja ikuti cara saya dibawah ini:

Persiapan Mengubah Nama Fanspage Facebook

1. Kategori Halaman sudah harus dirubah terlebih dahulu menjadi Blog Pribadi
2. Semua foto, url atau apapun pada halaman yang menampilkan nama halaman yang lama sebaiknya dihapus.

Cara Mengubah Nama Fanspage Facebook

1. Silahkan masuk pada akun facebook anda dan buka halaman anda.
2. Setelah berada pada halaman anda silahkan buka "Tentang".

3. Pastikan Kategori halaman sudah diubah menjadi "Blog Pribadi" jika belum pilih "edit" untuk mengubahnya terlebih dahulu, jika sudah silahkan klik "edit" pada nama halaman yang ingin diganti.

4. Tulis nama halaman yang baru, saya sarankan perubahan nama tidak terlalu jauh setidaknya nama depan masih sama yang lama bisa lihat digambar dibawah ini. Jika sudah silahkan pilih "Lanjutkan".

5. Pilih "Minta Perubahan".

6. Pilih "Ok" dan tunggu jika memang sudah mengikuti semua cara diatas dengan benar Anda akan mendapatkan notifikasi nama halaman disetujui.

Tambahan: 
Jika Anda ingin merubah nama halaman secara keseluruan tanpa ada yang sama bagian nama depan halaman itu mudah.
Anda dapat menambahkan nama baru setelah nama halaman yang lama saat melakukan perubahan nama. Lihat contoh dibawah:
Setelah perubahan nama disetujui anda dapat menghapus nama yang lama pada bagian depannya dengan menulis nama yang baru saja. Lihat contoh gambar dibawah ini:

Selesai sudah postingan tentang Cara Mengubah Nama Fanspage Facebook Semoga postingan pada kesempatan kali ini bermanfaat untuk semua, saya hanya berbagi pengalaman saya melalui postingan ini jika ada yang tidak bisa silahkan perhatikan lagi cara dipostingan ini atau kemungkinan facebook telah merubah kembali peraturannya. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Terbukti! Cara Mengubah Nama Fanspage Facebook"