Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Mendapatkan senjata Unlimited di GTA San Andreas

Dalam memainkan sebuah game kita harusnya memiliki banyak cara dan trik agar permainan dapat terasa lebih menatang maupun lebih mudah, sebagai contoh permainan game GTA San Andreas yang tidak pernah luput dari persenjataan, beberapa senjata memiliki amunisi terbatas jika ingin mendapatkan senjata kita harus membeli dengan penghasilan Carl Johnson pada setiap misi. Tapi ada sebuah trik yaitu cara mendapatkan senjata unlimited di gta san andreas.

Trik Mendapatkan senjata Unlimited di GTA San Andreas adalah cara yang saya temui ketika sedang iseng bermain game lalu mendapatkan trik ini dan sepertinya ini adalah sebuah bug dari game karena kita akan mendapakan amunisi senjata unlimited gta sa tanpa harus membeli pada pedagang di Ammu-nation maupun memasang mod sampai melakukan kode curang yang akan merusak savegame gta sa kita.


Sebelum melakukan trik mendapatkan senjata unlimited di gta san andreas lebih lanjut minimal kalian telah menyelesaikan Misi: Doberman, ini berguna agar toko persenjataan di gta san andreas terbuka dan kalian dapat membeli persenjataan maupun melanjutkan cara mendapatkan senjata unlimited di gta san andreas.

Trik Mendapatkan senjata Unlimited di GTA San Andreas


Trik ini juga tidak bisa dilakukan untuk seluruh weapon di GTA San Andreas karena ini hanyalah bug jadi hanyalah beberapa senjata saja yang bisa mendapatkan amunisi unlimited menggunakan trik ini.

Berikut ini adalah tutorial Trik Mendapatkan senjata Unlimited di GTA San Andreas:
  • Ketahui terlebih dahulu lokasi Ammu-nation yang ada tempat latihan menembaknya, berikut telah saya sertakan juga lokasinya untuk mempermudah kalian semua.


  • Jika kalian sudah mengetahui lokasi Ammu-nation yang dilengkapi latihan langsung masuk kedalamnya dan beli beberapa persenjataan gta sa berikut (jika anda belum memilikinya).

  1. Tec9
  2. Combat Shotgun
  3. Sawnoff Shotgun
  4. SMG
  5. M4

  • Selanjutnya masuk ke tanda merah untuk latihan menembak kemudian keluar atau batalkan latihan dan lakukan terus berulang sampai kalian mendapatkan senjata unlimited di gta sa.


  • Selesai, jika amunisi berkurang atau senjata gta sa kalian hilang karena carl johnson kalian ditangkap polisi maupun tewas kembali lagi saja ke Ammu-nation kemudian lakukan langkah berulang seperti diatas, cukup beli 1x sisanya lakukan trik ini. Mantap!

Trik Mendapatkan senjata Unlimited di GTA San Andreas sebenarnya sudah saya bagikan dichannel youtube pribadi saya namun penyampaian informasi yang tidak selengkap postingan ini karena waktu saya membagikannya itu benar-benar pertama kali saya menemukan celah trik ini.

Apakah harus menyelesaikan seluruh level latihan menembak agar mendapatkan senjata unlimited di GTA San Andreas?


Tentu tidak!, sebelum pertanyaan ini menghampiri ada baiknya saya langsung memberikan jawaban dan test oleh saya sendiri, disini save game saya untuk level senjata Sawnoff Shotgun masih Poor, tapi tetap bisa mendapatkan senjata unlimited di gta sa.



Sepertinya cukup sampai disini trik game dari saya kali ini cukup panjang juga tidak terasa tulisan ini, sekarang kalian tidak perlu repot-repot membeli persenjataan di gta sa dan membuang uang yang telah terkumpul dari menyelesaikan misi maupun hal lainnya cukup lakukan trik ini kalian langsung mendapatkan senjata untlimited di gta san andreas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Trik Mendapatkan senjata Unlimited di GTA San Andreas"