Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan Motor kedalam Rumah GTA San Andreas

Jika anda suka dengan game gta sa terlebih lagi pengguna game dengan koleksi mod motor keren tentu akan lebih menarik jika anda tau trik Cara Masukan Motor dalam Rumah GTA San Andreas.

Memasukan motor dalam rumah gta sa atau cj house peninggalan ibunya CJ (Carl Johnson) sebagai tempat save game pertama yang ada didaerah ganton ini ternyata terdapat bug yang membuat kita dapat memasukan motor atau memunculkan motor dalam rumah tersebut.


Cara Memasukan motor dalam rumah di gta san andreas ini kita cukup mengandalan 1 mod cleo spawner yang dapat anda temukan modnya digoogle gratis baik untuk gta san andreas pc maupun android.

Dengan memasukan motor dalam rumah seperti ini akan membuat gta sa anda lebih realistis terlebih lagi untuk anda yang sering berscreenshot dan memposting pada group gta sa yang dimiliki. Sayangnya kendaraan yang sudah anda masukan/spawn didalam rumah tersebut tidak akan tersimpan meskipun anda sudah melalukan save game, anda bisa coba sendiri setelah melakukan spawn motor didalam rumah lalu save game kemudian load game kembali lihat kendaraan akan hilang.

Persiapan Cara Memasukan Motor kedalam Rumah GTA SA


Cara Memasukan Motor kedalam Rumah GTA SA

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memasukan motor dalam rumah di game GTA San Andreas silahkan diikuti.

Langkah 1: Persiapkan dan pasang terlebih dahulu CLEO Vehicle Spawner berikut ini link downloadnya

Langkah 2: Jika sudah terpasang pada game gta sa anda langsung masuk kedalam game lalu pilih Load Game dan membuka Save Game yang berada dirumah CJ. Jika belum membuat anda bisa memilih save game apa saja kemudian masuk kerumah cj yang berada di ganton lalu anda lakukan save game di rumah tersebut.

Langkah 3: Aktifkan mod Cleo Vehicle Spawner dengan menekan angka 7 lalu pilih motor yang anda ingin spawn atau dimasukan kedalam rumah. Ini contoh untuk mod vehicle spawner gta sa pc.

Langkah 4: Jika sudah silahkan anda naik ke lantai 2 rumah dan masuk kedalam kamar, motor yang anda spawn akan muncul diatas kasur seperti gambar diatas.

Langkah 5: Selesai, anda bisa tunggangi motor tersebut didalam rumah untuk mengatur posisi motor dimana.

Seperti itulah Cara Masukan Motor dalam Rumah GTA San Andreas, sebenarnya trik ini hanya mengandalkan bug pada bagian collision pada rumah cj yang membuat motor yang kalian spawn dapat muncul dalam rumah.

Kendaraan yang bisa dispawn tidak hanya motor, mobil juga bisa kalian munculkan hanya saja ukurannya terlalu besar kemungkinan akan membuat mobil bug pada tembok atau gta menjadi keluar karena kesalahan mod.

Masih banyak lagi bug yang membuat kita menemukan trik tertentu, semuanya akan dibahas diblog ini maupun channel Han Farhan. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari Cara Memasukan dalam Rumah di GTA SA.

Posting Komentar untuk "Cara Memasukan Motor kedalam Rumah GTA San Andreas"