Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk ke 2 Tempat Unik di GTA San Andreas

Cara Masuk ke 2 Tempat Unik di GTA San Andreas - Merupakan sebuah trik yang akan saya bagikan kali ini yaitu dengan mengandalkan BUG pada game GTA San Andreas. Bug yang ada disini merupakan bug collision bangunan pada map gta sa yang luas.
 
Setiap game tentu tidak luput dari namanya bug, sebagian banyak ada yang suka dengan bug dan tidak menyukainya. Sebagai contoh saya dan para youtuber lain yang mungkin menyukai bug collision yang satu ini pada game gta sa yang membuat kita dapat masuk kedalam area tertentu.

Misalnya sebuah toko yang cukup unik didaerah Dillimore, kalian yang pernah menamatkan game ini tentu ingat dengan misi "Tanker Commander" dalam misi tersebut kita diarahkan untuk mencuri sebuah tangker yang ada di pom bensin yang memiliki toko jendela transparan hingga bisa meliat dalamnya. Tapi pernahkah terpikirkan untuk masuk kedalam sana?

 
Atau mungkin Anda pernah melihat Gorong-Gorong saluran pembuangan didaerah Commerce yang pernah dilewati misi "Just Business" dimana ini adalah misi terakhir dari big smoke untuk kesuatu gedung dimana banyak mafia dan pada akhirnya kita bonceng motor dan dikejar-kejar oleh para mafia tersebut sampai melewati jalur gorong-gorong pembuangan, tapi disalah satu tikungan digorong-gorong tersebut ditutup seperti screenshot diatas. Saya juga tidak tahu kenapa ditutup yang jelas itu membuat saya penasaran dan ingin melihat ujung pembuangannya seperti apa, apakah kalian juga penasaran dan ingin masuk dan melihat ujungnya?
 
Untuk kalian yang sudah penasaran bagaimana caranya berikut ini saya bagikan caranya lengkap dengan screenshot untuk memudahkan kalian semua.

1. Pergi ke King's yang berada di San Fierro lebih tepatnya dekat save game Doherty seperti map berikut

2. Jika sudah berada ditempat tersebut dekati gedung yang berbentuk mirip huruf L, lebih tepatnya tembok sebelah kanan seperti berikut sampai menembus tembok. Jangan lupa untuk kode Jetpak telebih dahulu.

3. Buka map kembali beri target sebagai arahan menuju Toko yang berada didaerah Dillimore, kemudian terbang dibawah tanah menggunakan Jetpak secara lurus mengarah target dan juga jangan terlalu kebawah (turun ke bug lebih dalam) karena dapat membuat player kembali naik kedaratan normal.

4. Sudah sampai arahkan ke bawah banguan toko tersebut lebih tepatnya ruangan dibelakang karena tidak memiliki collision jadi kita dapat masuk dan arahkan ke dalam toko yang ada barang dagangannya. Turun jadi Jetpak dan aman.


5. Jika kalian ingin keluar dari toko cukup berjalan lurus ke tembok yang ada dibelakang meja kasir kemudian jatuh maka player akan keluar dari bug. Tapi jika sudah disini mari dilanjutkan untuk menelusuri tempat berikutnya yaitu Gorong-gorong yang berada di Commerce Los Santos.

Tandai target baru.

6. Kembali terbang lurus dibawah tanah mengarah target sampai tempat berikut, ini agak sedikit sulit pastikan arahkan hingga tepat untuk masuk kedalam gorong-gorong tersebut.

7. Jika sudah kalian dapat melepaskan jetpak lalu berlari didalamnya secara bebas.

Seperti itulah trik dari saya tentang Cara Masuk ke 2 Tempat Unik di GTA San Andreas, mungkin kelihatannya merepotkan tapi ini sebanding untuk memuaskan rasa penasaran kalian bagai mana cara masuk ke 2 tempat tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Masuk ke 2 Tempat Unik di GTA San Andreas"