Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyisipkan Spasi dalam kode HTML

Mungkin beberapa orang pernah mencoba menyisipkan spasi dalam kode html tapi setelah melihat hasilnya spasi tidak terbaca atau tidak berfungsi.

Tertnyata penyebabnya adalah kita tidak hanya menekan spasi dikeyboard kemudian spasi akan terbuat tapi kita membutuhkan buat kode spasi untuk html.

Cara penggunaannya juga cukup mudah jika kalian sudah mengetahui kode spasi di html cukup tambahkan kode tersebut diantara kata maupun script yang ingin anda berikan spasi agar nanti hasilnya bisa terpisah.

Untuk anda yang belum mengetahui kode apa saja yang bisa digunakan untuk membuat spasi pada kode html maka membaca dan mengikuti langkah-langkah yang ada diartikel kali ini adalah pilihan yang tepat karena saya akan memberikan beberapa kode untuk menyisipkan spasi pada html
Kode spasi untuk html ini juga sering saya gunakan untuk memberikan jarak antara tombol download dan demo pada sebuah template blog, cara ini begitu sederhana tapi sangat membantu. baiklah berikut ini daftar kode yang dapat kalian gunakan untuk menyisipkan spasi dalam kode html serta cara pemasangannya

Daftar kode untuk menyisipkan Spasi dalam pada HTML

  •  
  •  
  •  

Contoh Pemasangan kode untuk menyisipkan Spasi dalam pada HTML

Cukup sisipkan kode spasi diantara kode html yang ingin anda berikan jarak terpisah Lihat disini

Demikian pembahasan kali ini tentang Cara Menyisipkan Spasi dalam kode HTML dengan begini kalian tidak akan bingung lagi dengan cara menyisipkan spasti pada kode html yang tengah kalian edit, kode dan cara yang ringkas tapi sangat membantu. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di blog Han Farhan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menyisipkan Spasi dalam kode HTML"