Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan tulisan Langganan Entri Atom Blogger

Menghilangkan Tulisan Langganan Entri Atom sebuah tulisan yang muncul dibawah postingan ini biasanya tampil untuk template bawaan blogger tapi beberapa template modifikasi juga masih suka muncul tulisan seperti ini, bagi beberapa orang termasuk saya hal ini tidaklah terlalu penting dan cukup mengganggu untuk sebuah tampilan blog meskipun sebenarnya ini berfungsi untuk pengunjung yang ingin berlangganan artikel.

Bagi kalian yang sepemikiran dengan saya dan ingin menghilangkan langganan entri atom maka artikel ini sudah tepat untuk kalian baca dan ikuti langkah-langkahnya karena ini berdasarkan pengalaman saya sendiri Cara Menghilangkan tulisan Langganan Entri Atom Blogger


Cara Menghilangkan tulisan Langganan Entri Atom Blogger

  • Buka dasboard blogger kalian.
  • Kemudian pergi ke Tema > Edit HTML.
  • Cari kode <div class='feed-links'> tekan CRTL+F untuk memudahkan pencarian. Jika sudah ketemu dan berikut ini adalah kode selengkapnya.
<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>
  • Hapus semua kode yang ada diatas.
  • Selesai "Simpan Tema".
Demikian sudah pembahasan hari ini dengan begini kita semua mengetahui cara menghilangkan tulisan langganan entri atom pada sebuah template blogger, semoga artikel ini dapat membantu semua yang tengah mencari cara menghilangkanya. Baiklah selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan tulisan Langganan Entri Atom Blogger"