Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Statistik Channel Youtube di Social Blade

Jika anda seorang yang memiliki sebuah channel youtube atau mungkin anda adalah seorang youtubers sudah pasti anda ingin selalu melihat statistik perkembangan pada channel yang sedang anda kembangkan, melihat statistik channel youtube bisa melalui dashboard pada youtube atau lebih lengkapnya bisa menggunakan layanan web Social Blade.

Social Blade ini sebenarnya hampir mirip dengan Alexa Rank yang sama-sama akan menampilkan sebuah rank, perhitungan rank juga sama semakin rendah atau kecil rank akan semakin bagus. Social Blade juga menampilkan statistik lengkap seperti pendapatan perharinya jumlah video yang ditampilkan perhatinya serta perkembangan subscriber pada channel semua terlihat jelas pada social blade.

Kita tidak hanya bisa melihat statistik channel youtube pribadi kita sendiri melainkan channel orang lainpun bisa kita lihat detailnya melalui situsweb Social Blade, jadi buat kalian yang kepo atau ingin tahu peringkat, pendapatan dan selengkapnya channel youtubers lain boleh langsung cek disini.


Tidak hanya statistik youtube yang bisa dapat kita pantau melalui social blade tapi juga Twitter, Instagram, Facebook dan masih banyak lagi semua dapat kita lihat statistiknya pada social blade.

Cara Melihat Statistik Channel Youtube di Social Blade


Cara Melihatnya cukup mudah anda bisa langsung mengunjungi website Social Blade kemudian tuliskan username atau nama channel youtube anda pada kolom pencarian, lalu cari dan pilih channel anda karena bisa saja nama channel ada yang sama.

Atau anda bisa menggunakan tautan saya dengan langsung membuka: https://socialblade.com/youtube/channel/UCg3LRcgBNxtR5pRtp2Wj2OQ perhatikan tulisan yang tebal silahkan ganti dengan username anda sendiri.

Demikian sudah cara melihat statistik channel youtube di social blade semoga dapat membantu dan bisa menjadi dorongan semangat untuk selalu membuat konten yang bagus untuk channel youtube, semangat!. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Statistik Channel Youtube di Social Blade"