Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Emoticon Facebook paling Lengkap

Emoticon adalah hal yang sudah biasa didengar jika kalian menggunakan sosial media contohnya saja facebook, emoticon atau emoji ini sudah seperti kebutuhan pokok saat melulis sesuatu baik itu komentar, status dan berinteraksi dengan teman sosial media. Tapi apakah anda hafal atau tau semua kode lengkap emoticon tersebut? karena kode emoticon itu banyak jika salah penulisan kemungkinan emoticon hanya bertuliskan kode yang anda tulis tidak berubah menjadi emoticon.

Untuk mengetahui kumpulan emoticon dan menggunakannya cukup mudah banyak postingan yang memberikan daftar kode emoticon untuk ditulis dan ada juga website yang menyediakan emoticon sudah jadi tinggal kita klik lalu paste untuk menggunakannya, dan saya sendiri lebih suka menggunakan emoticon yang sudah jadi pada website karena lebih praktis dan lengkap juga.


Id.piliapp.com adalah situs web yang menyediakan kumpulan emoticon lengkap dan gratis cara penggunaanya juga cukup mudah, meskipun mereka menyediakan koleksi emoticon lengkap untuk facebook tapi situs tersebut tidak menjadi affiliasi dengan facebook anda bisa melihat informasi pada bagian footer situs web tersebut.

Baiklah jika anda sudah penasaran langsung ikuti saja langkah-langkah sederhana dibawah ini agar kalian bisa langsung mendapatkan kumpulan koleksi lengkap emoticon untuk facebook dan kebutuhan sosial media lainnya.

Cara Mendapatkan Kumpulan Emoticon Facebook Lengkap

  • Cara mendapatkan kumpulan emoticon tersebut cukup mudah silahkan buka situs web https://id.piliapp.com/facebook-symbols/
  • Anda akan diberikan kumpulan emoticon yang lengkap silahkan dipilih lalu klik salah satu emoticon
  • Jika sudah silahkan paste pada komentar, status dan lainnya sesuai kebutuhan sosial media Anda

Demikian sudah postingan pada kesempatan kali ini tentang kumpulan emoticon lengkap untuk facebook semoga dapat membantu anda jika ingin menggunakan emoticon tapi tidak hapal atau tidak tersedia pada keyboard ponsel maupun sosial media kalian maka menggunakan layanan yang diberikan pada situs web emoticon ini dapat membantu kalian semua.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Emoticon Facebook paling Lengkap"